Senin, 02 Desember 2013

Jaga Rekor Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld

Catat semua nomor konfirmasi dan nomor rangka . Mempertahankan catatan berikut untuk semua transaksi belanja online : • Sebuah cetakan dari halaman web yang menunjukkan nama penjual , alamat pos , dan nomor telepon; • Sebuah cetakan dari halaman web yang menggambarkan item ( s ) memerintahkan • Sebuah cetakan dari halaman web atau pop - up layar yang menyediakan istilah hukum penjual • Percetakan dari setiap pesan e -mail ( misalnya , pesan konfirmasi ) yang Anda kirim atau terima dari penjual .

Ini termasuk : 1 . Mereka yang mungkin menunjukkan bahwa penjual menunjukkan bahwa produk tersebut akan cocok untuk tujuan tertentu yang Anda membutuhkannya 2 . Mereka di mana Anda memberitahu penjual masalah dengan barang yang Anda terima 3 . Mereka yang akan menunjukkan itikad baik upaya Anda untuk menyelesaikan dengan pedagang biaya yang Anda tidak merasa harus telah dibuat ke kartu kredit Anda . 4 . Notes atau konfirmasi e -mail dari setiap percakapan telepon yang Anda miliki dengan penjual . 5 . Pastikan semua catatan tanggal

Artikel 8 dari 10 Panduan untuk digunakan saat Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld dengan judul Jaga Rekor Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar