Senin, 09 Maret 2015

Fausto Gresini pada petualangan Aprilia baru

Baru Aprilia manajer tim Fausto Gresini pabrik berbicara tentang tantangan yang ia hadapi setelah mereka kembali ke MotoGP ™ grid untuk Jadwal MotoGP 2015 musim ini.

Aprilia Racing Team Gresini akan kembali ke tingkat atas balap motor satu tahun lebih cepat dari jadwal untuk memungkinkan mereka untuk mengembangkan mereka sepeda RS-GP, dalam upaya untuk membuatnya kompetitif untuk musim 2016.

Fausto Gresini (Manajer Tim)

The Piaggio Group telah memberi kita kesempatan bahwa kita tidak bisa menolak untuk bekerja di kontak dekat dengan produsen dengan kasus piala yang berbicara untuk dirinya sendiri. Petualangan menarik, yang bagi Aprilia adalah kembali ke sepeda motor dunia kategori balap atas dan untuk Gresini Racing membuka bab baru yang penting, yang secara resmi diperkenalkan hari ini, tapi ini adalah proyek yang telah kami kerjakan sudah selama beberapa bulan. Kami ingin menjadi seperti disiapkan sebagai mungkin untuk tantangan yang menjanjikan untuk menjadi sulit, tapi menarik pada saat yang sama.


Setelah semua, saya tidak bisa membayangkan sesuatu yang lebih merangsang bagi seseorang seperti saya yang hidup dan bernafas balap gairah. Saya setuju seratus persen dengan pilihan Aprilia untuk melompat langsung ke dalam campuran. Berpacu melawan musuh yang sudah sangat kompetitif adalah tanpa diragukan lagi tugas yang sulit, tetapi juga cara tercepat untuk mengembangkan. Kami juga dapat mengandalkan dua pengendara ahli kita tahu betul.

Ini adalah faktor lain yang akan membantu kita untuk merampingkan proses pertumbuhan bahkan lebih. Kolaborasi dengan Aprilia membuka kemungkinan teknologi baru bagi kita. Untuk setiap balapan Grand Prix akan memuaskan dan menarik untuk menilai inovasi teknis yang tersedia bagi kita dan berapa banyak kemajuan yang kita buat, hasil dari upaya seluruh tim.

Informasi jadwal motogp musim 2015 : http://www.hidupsehat.web.id/2015/03/jadwal-motogp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar