Kamis, 25 Februari 2016

Test Aprilia RS-GP 2016 oleh Bradl dan Bautista

Persiapan dalam menghadapi MotoGP 2016 seluruh team beserta setiap rider pengendaranya mempersiapkan diri sebaik mungkin dimulai dari beberapa waktu yang lalu hingga saat ini, hal ini karena jadwal motogp 2016 tinggal menunggu beberapa hari saja yang tidak sampai 1 bulan lagi.

Aprilia atletik Tim Gresini melewatkan cek Phillip Island dalam mendukung sektor pribadi di Qatar kotoran, pengendara pabrik memiliki pemeriksaan awal mereka. Proyek Aprilia MotoGP ™ baru saja menyelesaikan cek nyata utama di Qatar. Aprilia atletik Tim Gresini menghabiskan 3 hari pengujian mesin RS-GP semua-baru, yang dikembangkan di pabrik Noale untuk musim 2016 mendatang.

Bahkan pada awal proyek, ada banyak optimisme di Aprilia yang mesin baru ini, dengan informasi yang dikumpulkan dari tahun 2015, bisa melihat lebih dekat Aprilia ke depan. Alvaro Bautista dan Stefan Bradl telah mulai bekerja untuk mengembangkan dan memeriksa contoh segar untuk awal yang menjanjikan ditampilkan, tho 'ruang untuk perbaikan.

Tidak ada ruang kunci tunggal fokus selama 3 hari: The baru RS-GP gagal untuk berbagi dengan model terbaru dan sangat dibutuhkan pendekatan yang sama sekali baru dari tim. ini sering Aprilia baru yang dikembangkan dengan data dan informasi yang diperoleh sepanjang musim 2015 dan melalui Sepang cek laboratorium mana pun sepeda itu berjalan dengan sistem perangkat lunak baru dan ban.

Aprilia RS-GP untuk menghadapi MotoGP 2016 kembali pada jalur yang benar di Qatar persis beberapa hari untuk cek resmi akhir, hanya sebelum balapan utama musim ini.

Romano Albesiano, Aprilia atletik Manager:.. "Setelah penggeledahan Aragon dengan cek rider, Alvaro dan Stefan mulai mengakui baru Aprilia RS-GP di sini di Qatar itu 3 hari yang sangat intens dan positif dari pekerjaan kita cenderung membawa pulang banyak data dan satuan luas ada beberapa masalah nyeri tumbuh kami ingin mengungkap, namun terutama kita cenderung satuan luas kiri dengan konfirmasi bahwa kinerja dinamis dari sepeda baru adalah jauh lebih tinggi dari 2015 sepeda. kita punya trek perkembangan diperlukan sebelum Amerika Serikat yang mungkin terus dipercepat, namun kami cenderung satuan luas yakin bahwa ini mungkin menjadi musim pertumbuhan terhadap besarnya minat jelas. "

Fausto Gresini, Manajer Tim:.. "Mendengar komentar positif dari pengendara Amerika Serikat setelah kilometer perjalanan utama dgn menunggang sepeda pada dasarnya baru ini menarik RS-GP terlihat sendiri turun di kaki yang benar Alvaro dan Stefan melihat peningkatan transparan dalam kinerja dinamis dibandingkan dengan 2015 sepeda. saat ini kami punya jadwal konstruksi raksasa depan orang, namun kita cenderung tahu kita cenderung untuk mulai sangat padat. "

Alvaro Bautista: "Dalam 3 hari ini kita cenderung untuk menjelajahi sepeda baru, melakukan banyak tenaga kerja dengan sesi singkat sebagai akibat dari ini sering cek $ 64.000 dari primer 2016 RS-GP jelas kita cenderung tidak 100. % namun kami punya tempat untuk memulai itu sangat baik. aku merasa bahwa kita cenderung sudah pada tingkat yang konstan seperti di atas 2015 perbedaan adalah bahwa kita cenderung untuk satuan luas hanya di awal. ada banyak ruang untuk pengembangan, sedangkan sepeda baru-baru ini kita cenderung satuan luas di batas. kita cenderung masih harus bekerja pada beberapa hal namun saya bangga dengan pekerjaan Aprilia telah dilakukan. dalam tes berikutnya saya berharap untuk siap untuk meletakkan dasar untuk musim baru. "

Stefan Bradl: "Pemeriksaan ini pada dasarnya diperlukan sebagai akibat dari itu adalah kontak utama dengan sepeda baru kesan primer masuk akal saya melihat perbedaan transparan dibandingkan dengan sepeda baru-baru ini dan bahwa kita satuan mengambil kepemilikan arah yang benar saat... aku bahkan memiliki perasaan yang jujur ​​meskipun fakta yang sebenarnya bahwa kita punya berkat berlarut-larut untuk pergi sebelum. kita satuan luas akan siap untuk mengatakan bahwa kita cenderung senang yang diharapkan pada mulai. ini sering proyek yang sama sekali baru dan jelas menuntut, namun kami benar-benar akan mengatakan bahwa kita cenderung untuk satuan luas dari pada kaki yang benar. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar